CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ini tentang perawatan blackhead. Blackhead, biasanya dikenal sebagai open comedo, adalah sejenis akne vulgaris. Bumbung atau sumbatan kehitaman pada kulit disebabkan oleh hormon yang disebut testosteron yang merangsang kelenjar sebaceous pada kulit untuk memperbesar, menghasilkan minyak, dan menyumbat pori-pori. Testosteron adalah hormon yang hadir pada pria dan wanita, meningkat selama masa pubertas.

Sebenarnya, tubuh sering menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT sendiri tanpa ada komplikasi. Tapi jika Kamu merasa tidak nyaman dengan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT karena penampilannya yang buruk dan itu membuat Kamu siap, Kamu perlu perawatan blackhead. Jerawat yang tidak diobati dapat berkembang menjadi bekas luka permanen; Hal ini menyebabkan Kamu membutuhkan bantuan dermatologis Kamu di masa depan. Jadi datang ke dokter kulit Kamu dan mintalah sarannya.

Ini adalah tentang perawatan blackhead Kamu yang mungkin Kamu miliki sesuai dengan tingkat keparahannya:

1. Untuk membantu membuka blokir pori-pori, dokter kulit Kamu mungkin memberi resep krim topical / gel / lotion berisi Retinoid, Benzoyl peroxide, atau asam salisilat. Mereka semua disebut kulit kimia.


2. Pori-pori yang terpasang bisa menjadi tempat pertumbuhan bakteri. Untuk mengurangi bakteri, dokter kulit Kamu akan memberi Kamu antibiotik.


3. Jika Kamu hanya memiliki sedikit area CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT seperti area di sekitar hidung Kamu yang bisa dihilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT dengan strip pembersih pori. Ini adalah strip berkepala hitam - pita perekat dan tape seperti yang menempel pada hidung dan dilepas sekitar sepuluh menit kemudian.


4. Operasi jerawat adalah perawatan khusus yang bisa digunakan oleh dokter kulit Kamu untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT Anda. Untuk mengekstrak CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT, dokter kulit menggunakan perangkat berukuran pena steril.


Selain bantuan dokter kulit Anda, ini adalah beberapa tip bagi Kamu untuk menjadi proses berkelanjutan Kamu dalam perawatan blackhead Kamu sehingga Kamu bisa mencegah jerawat baru berjerawat:

1. Tidak benar jika banyak orang-orang percaya bahwa CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT terutama disebabkan oleh kotoran atau kebersihan yang buruk, tapi blackhead atau perawatan jerawat lainnya tidak bekerja tanpa mencuci muka! Jadi yang terbaik adalah mencuci muka dengan pembersih ringan dan air setiap hari. Jangan terlalu sering mencuci atau terlalu bersemangat. Jerawat Kamu mungkin lebih buruk.


2. Lebih baik memakai kosmetik sesedikit mungkin. Pilih pelembab bebas minyak, berbasis air, dan make-up. Gunakan produk non comedogenic, karena tidak boleh menyebabkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT. Jangan lupa keluarkan kosmetik Kamu setiap malam dengan sabun ringan atau pembersih lembut dan air.


3. Kebanyakan orang-orang percaya bahwa beberapa makanan bisa menyebabkan jerawat. Sesungguhnya jerawat tidak disebabkan oleh makanan. Tapi jika makanan tertentu nampaknya membuat jerawat Kamu semakin parah, usahakan untuk menghindarinya.


4. Jangan meremas atau memetik jerawat Kamu bisa menyebabkan memburuknya jerawat, jaringan parut dan infeksi.


CARA MENGHILANGKAN KOMEDO TANPA RASA SAKIT cara menghilangkan komedo dengan ramuan tradisional
LihatTutupKomentar