VIDEO KOMEDO PARAH

VIDEO KOMEDO PARAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu menderita jerawat? Apakah jerawat merampas kepercayaan diri Anda? Kamu tidak perlu menderita lagi. Jerawat dapat diobati dan dicegah dengan mengikuti higiene dasar dan rejimen perawatan kulit dasar, mengonsumsi makanan yang benar, melakukan latihan, dan menggunakan sistem perawatan anti-jerawat yang telah terbukti. Tidak akan lagi Kamu takut bertemu orang-orang baru. Tidak ada lagi kulit Kamu akan berdiri di antara Kamu dan saat yang tepat.

Penyebab Jerawat

Jerawat Kamu disebabkan saat pori-pori di kulit Kamu tersumbat oleh sel kulit mati dan kandungan sebum yang berlebihan. Sebum adalah zat berminyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous.

Pori yang tersumbat adalah lingkungan yang sempurna untuk bakteri jerawat. Bakteri ini dalam folikel yang tertancap menyebabkan radang pada kulit. Hal ini menyebabkan jerawat atau jerawat. Jerawat bisa berupa ringan, sedang atau berat. Untuk kasus jerawat yang parah, sebaiknya Kamu mengunjungi dokter.

Dengan demikian, kontributor jerawat menyumbat pori-pori oleh minyak dan sel kulit mati serta adanya bakteri. Untuk melawan jerawat secara efektif, seseorang harus mengatasinya dari bagian luar tubuh dan bagian dalam tubuh.

Pertarungan Jerawat dari luar

Hal-hal dasar yang dapat Kamu lakukan untuk mencegah jerawat adalah mengikuti higiene dasar dan rejimen perawatan kulit. Regimen perawatan kulit dasar Kamu harus mencakup pembersihan kulit, menerapkan toner bebas alkohol, dan diakhiri dengan pelembab + tabir surya. Toning kulit Kamu mengembalikan pH kulit kembali ke kisaran normal dan menutup pori-pori ke kulit Kamu untuk mencegah debu dan partikel yang terbawa udara agar tidak terbentuk di pori-pori Anda.

Anda harus membersihkan kulit Kamu dengan pembersih lembut setidaknya dua kali sehari untuk mengeluarkan kulit dari minyak, sel kulit mati, kulit kering - zat yang bisa menyumbat pori-pori. Hal ini penting untuk pori-pori kulit Kamu agar tetap bebas bakteri. Kehadiran bakteri adalah sesuatu yang berkontribusi secara substansial terhadap pertumbuhan jerawat. Jika Kamu memiliki kebersihan kulit secara keseluruhan, Kamu bisa mengurangi kemungkinan jerawat.

Carilah produk pembersih yang mengandung asam salisilat. Asam salisilat adalah asam organik alami dan exfoliator yang lembut dan efektif. Hal ini sangat efektif untuk jerawat dan kulit berminyak dan membantu untuk unclog pori-pori dengan menghilangkan sel kulit mati, melonggarkan dan menghilangkan VIDEO KOMEDO PARAH dan whiteheads, dan mencegah wabah di masa depan. Produk harus mengandung konsentrasi asam salisilat 1-2% agar efektif. Untuk jenis kulit sensitif, konsentrasi 1% akan sesuai dan untuk jerawat yang keras kepala, disarankan konsentrasi 2%.

Perhatikan bahwa Salicylic Acid juga membuat kulit sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu tabir surya digunakan saat mengoleskan Asam Salisilat. Tabir surya juga menjaga kulit Kamu dari sinar matahari yang berbahaya dan membantu memperlambat penuaan kulit.

Hal ini juga penting untuk tidak menyentuh kulit Kamu dengan jari-jari Anda. Tangan dan jari kita biasanya membawa banyak kuman. Bila kuman ini melakukan kontak dengan jerawat, bisa membuat jerawat lebih parah.

VIDEO KOMEDO PARAH

Pertarungan Jerawat dari dalam

Penyebab utama jerawat adalah konsentrasi racun di dalam tubuh. Tubuh mengeluarkan racun melalui ekskresi, berkeringat, atau melalui kulit. Jika tubuh tidak efisien dalam mengeluarkan racun melalui ekskresi atau melalui keringat, beberapa racun keluar melalui kulit. Hal ini menyebabkan radang kulit dan meningkatkan tingkat bakteri pada permukaan kulit, yang menyebabkan masalah jerawat.

Untuk melawan jerawat secara efektif dan mencapai kulit yang bercahaya, awet muda, dan sehat, seseorang harus merawat tubuh dengan baik dengan melatih kebiasaan sehat berikut ini:

* Mengurangi Stres - Stres menyebabkan tingkat kortisol tubuh (hormon stres) naik. Hal ini menyebabkan peningkatan gula darah Kamu dan menghasilkan lebih banyak minyak pada kulit, yang bisa menyebabkan penuaan kulit dan kulit berjerawat. Stres dapat dikontrol dengan mendapatkan tidur dan istirahat yang cukup dan melakukan meditasi dan berlatih bernafas dalam. Pernapasan dalam juga membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Dapatkan program latihan - Olahraga mengurangi stres dan membantu memperbaiki sirkulasi darah ke kulit, membuat kulit lebih sehat dan bercahaya. Selain itu, keringat dari olahraga juga menghilangkan racun dalam tubuh.

* Jauhi makanan berminyak, berlemak, dan pedas, yang diketahui menyebabkan jerawat. Selain itu, kurangi konsumsi karbohidrat.

* Mengkonsumsi banyak buah dan sayuran, yang mengandung vitamin dan antioksidan penting untuk memberi nutrisi pada kulit

Asupan air juga berperan besar dalam menjaga kesehatan kulit dan kecantikan Anda. Ini membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan mendapatkan racun dari dalam tubuh. Dianjurkan untuk minum setidaknya 8-10 gelas air putih setiap hari.

Hindari susu jika Kamu bisa Susu diketahui menyebabkan jerawat.

Makan lebih banyak ikan, terutama salmon liar. Ikan mengandung minyak omega 3 yang menguntungkan baik jantung maupun kulit.

Gunakan sistem perawatan jerawat yang memperparah jerawat dari dalam dan luar tubuh

VIDEO KOMEDO PARAH vacum komedo
LihatTutupKomentar