KOMEDO ERHA CLINIC

KOMEDO ERHA CLINIC | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat adalah radang kulit yang menyebabkan terjadinya lesi yang kita lihat sebagai jerawat, whiteheads, atau KOMEDO ERHA CLINIC. Kondisi ini disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat akibat produksi minyak yang berlebihan dari kelenjar sebaceous. Cara yang lebih baik tentang cara menghilangkan jerawat di rumah adalah dengan membersihkan bakiak ini.

Di rumah, Kamu bisa menggunakan asam salisilat atau asam mandelic yang bisa melonggarkan sumbat dengan melembutkan lapisan luar kulit. Tapi Kamu harus mengoleskan tabir surya secara bersamaan karena asam ini akan membuat kulit Kamu lebih peka terhadap sinar matahari. Kamu juga bisa menggunakan minyak esensial seperti minyak jojoba, minyak cengkeh, minyak bergamot, minyak lavender, minyak rosewood dan minyak cendana. Minyak ini bagus dalam melarutkan penumpukan minyak yang menyumbat saluran minyak, dan juga bisa membunuh bakteri. Namun, minyak ini bisa menyebabkan kulit kering, namun bisa diatasi dengan mengencerkan minyak dengan minyak biji anggur dan dengan menggunakan minyak biji anggur atau V6 Oil Complex.

Anda juga bisa memiliki metode sederhana tentang cara menghilangkan jerawat di rumah, seperti berolahraga. Berolahraga akan menghasilkan keringat, dan sel kulit mati dan minyak akan menempel ke kulit bersamaan dengan keringat. Masih metode lainnya adalah menjaga kebiasaan baik. Cuci kulit Kamu dua kali sehari untuk menyingkirkan organisme patogen, kotoran, dan debu. Jangan mencuci terlalu banyak atau Kamu akan mengelupas lipid di kulit Anda. Kamu juga harus mengganti sarung bantal dan jangan tidur di wajah Anda. Selain itu, atur juga stres Anda, karena stres akan membuat kelenjar sebaceous Kamu terlalu aktif.

Anda dapat memiliki salah satu metode tentang cara menghilangkan jerawat di rumah, selama Kamu mempertimbangkan terlebih dahulu pro dan kontra perawatan. Tentukan menurut jenis kulit Kamu dan tingkat keparahan kondisi Anda. Dan pertahankan kebersihan kulit yang tepat untuk pencegahan penyakit kulit.

KOMEDO ERHA CLINIC komedo es batu
LihatTutupKomentar