MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA

MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA mengacu pada bintik hitam kecil yang biasanya tampak di hidung, di sekitar mulut dan di dahi. MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA secara teknis dikenal sebagai MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA terbuka dan disebabkan ketika ada kelebihan produksi minyak alami karena gangguan mendadak pada kelenjar sebaceous. Kulit berminyak secara default bukan penyebab MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA namun bila terkena polusi dan kotoran, kulit berminyak menjadi tempat berlindung bagi bakteri. Minyak menyumbat pori-pori kulit dan saat pori-pori kemudian tidak tersumbat, minyak terkena udara. Ini bereaksi terhadap udara sehingga warnanya gelap. Nah, begitulah cara MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA terbentuk. Cara menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA itu mudah dan bisa dilakukan dalam kenyamanan rumah Kamu atau dengan bantuan seorang ahli. Dalam menyingkirkan MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA, tujuan utamanya adalah untuk menghindari minyak yang berlebihan dan Kamu dapat melakukannya dengan melakukan hal berikut:

1. Ekspoliasi


Scrub wajah tersedia di toko grosir untuk konsumsi Anda. Cuci muka dengan scrub ini tapi hati-hati agar kulit Kamu tidak menggores kulit Kamu karena bisa menyebabkan iritasi dan masalah kulit lainnya di kemudian hari. Pengelupasan harus dilakukan satu atau dua kali seminggu hanya agar memberi waktu pada kulit untuk pulih kembali. Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan scrub wajah tidak hanya menghilangkan kotoran dari wajah tapi juga bisa menggores lapisan luar kulit sehingga pengelupasan kulit harus dilakukan secukupnya.

2. Uap


Rebus air lalu biarkan mendidih dalam api kecil. Posisikan wajah dikelupas ke arah uap selama 4-5 menit. Ini akan membuka pori-pori Kamu dan membiarkan MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA itu keluar sendiri. Jika Kamu tidak nyaman dengan mengukus, Kamu dapat memilih untuk meletakkan kompres hangat di wajah Kamu selama 5-10 menit. Ini memberikan hasil yang sama dengan mengukus kecuali bahwa ini membutuhkan waktu lebih lama.

3. Melembabkan


Kini setelah wajah Kamu bersih dan bebas minyak, melembabkan agar tidak kering. Madu bagus di kulit dan memiliki pelembab alami. Oleskan madu di wajah dan biarkan selama 15-20 menit lalu cuci muka dengan air saja. Kamu juga bisa menerapkan pelembab komersial di wajah tapi pastikan untuk memilih yang berbasis air.

Ada pilihan lain yang mungkin Kamu pertimbangkan tergantung pada ketersediaan waktu. Cuci muka dengan air 2-3 kali sehari, sekali di pagi hari, siang dan malam hari, akan mencegah agar minyak tidak terbentuk. Strip pengelupasan dan masker juga tersedia untuk menghilangkan penyumbatan dari kulit. Perawatan yang mengandung asam salisilat, benzoil, alfa hidroksida dan asam laktat dapat dibeli dari apotek tanpa resep dokter.

MENGHILANGKAN KOMEDO WAJAH PRIA menghilangkan komedo wajah secara alami
LihatTutupKomentar