KOMEDO TERTUTUP

KOMEDO TERTUTUP | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kita hari ini hidup di dunia di mana setiap dan setiap informasi dapat diakses dengan mengklik mouse. Benar, tapi setiap orang-orang memiliki pandangannya, banyak produk mengklaim surga dan bumi yang membuat pencari informasi memiliki informasi yang berlebihan. Jika Kamu pernah sampai pada titik ini dalam pencarian Kamu untuk perawatan Jerawat dan akan senang membantu penyaringan informasi yang telah Kamu asimilasi, maka Kamu perlu berkonsultasi dengan dokter kulit.

Kebanyakan orang-orang dapat mendiagnosis bahwa mereka semua memiliki Jerawat dan bagi mereka semua itulah tempat berhenti. Hal berikutnya adalah - cari obatnya. Untuk mendapatkan perawatan secara efektif, Kamu harus terlebih dahulu mengetahui bahwa ada berbagai jenis Jerawat dan kami akan meluangkan waktu untuk meninjau beberapa dari mereka.

Jerawat Vulgaris: Ini mudah jenis yang paling umum dan termasuk whiteheads, KOMEDO TERTUTUP, papula dan kelopak mata. Bukan hal yang aneh menemukan nodul dan kista pada kasus Jerawat yang parah ini.

Pyoderma Faciale: Umumnya ditemukan pada wanita usia 20 - 40. Hal ini terjadi pada wajah dan bisa terasa nyeri.

Acne Rosacea: Ini termasuk di sini meskipun secara teknis tidak dianggap sebagai Jerawat. Hal ini lazim di kalangan orang-orang berusia 30 ke atas. Hal itu bisa dilihat sebagai ruam merah di wajah. Meskipun KOMEDO TERTUTUP tidak ada, benjolan, jerawat dan noda kulit lainnya mudah didapat, mengapa keliru untuk Jerawat.

Jerawat Conglobata: Ini adalah variasi dari vulgaria Jerawat dan mudah bentuknya paling parah. Hal ini dapat dengan mudah mengakibatkan jaringan parut dan kerusakan serius pada kulit. Sebagian besar terjadi pada pria berusia antara 18 - 30 tahun.

Jerawat Fulminas: Ini dikatakan sebagai kejadian tiba-tiba Jerawat Conglobata. Kerabat ini disertai demam dan sakit sendi. Jaringan parut dalam kasus ini bisa sangat parah sehingga mengakibatkan kerusakan.

Mengunjungi dokter kulit memastikan bahwa bentuk Acne yang tepat didiagnosis dan pengobatan yang sesuai diberikan. Ahli Dermatologi Kamu selama kunjungan Kamu membawa Kamu melalui beberapa prosedur yang akan segera memperbaiki kulit Anda. Beberapa prosedur yang tersedia meliputi:

Chemical peel: Sebuah proses yang menghilangkan KOMEDO TERTUTUP dan whiteheads yang memungkinkan pertumbuhan kulit baru.
Operasi jerawat: Jangan sampai kata Bedah membuat anda takut. Ini adalah prosedur kantor sederhana yang akan menghilangkan KOMEDO TERTUTUP dan whiteheads.

Mikrodermabrasi: Prosedur ini akan menghilangkan lapisan atas kulit yang memungkinkan kulit segar tumbuh.

Selain di atas, ada banyak perawatan Jerawat. Mari kita lihat pasangan.

Krim Topikal atau Lotion: Ini adalah perawatan populer. mereka semua bisa mengandung Vitamin A, benzoyl peroxide, dan antibiotik.

Pil KB: Kamu ingin tahu bahwa beberapa pil KB dapat membantu karena dapat membantu mengurangi tingkat hormon dalam tubuh.

Antibiotik Oral: Untuk mengurangi bakteri di pori-pori kulit, mungkin perlu kadang-kadang menggunakan antibiotik oral ini.

Setelah semua informasi tersedia bagi Kamu sekarang, Kamu pasti setuju untuk membuat pilihan bukanlah tugas yang paling mudah sekarang. Biarkan Dermatologist Kamu menangani hal itu untuk Anda.

Semoga sukses membuat kulit Kamu terlihat lebih muda dan menjadi Jerawat dan bekas luka bebas.

KOMEDO TERTUTUP komedo terbanyak
LihatTutupKomentar