KOMEDO MENYEBABKAN

KOMEDO MENYEBABKAN | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bekas Jerawat - mengapa mereka semua terbentuk?

Memahami mengapa bentuk bekas jerawat akan memudahkan Kamu tidak hanya untuk menghentikan bekas luka di masa depan, tetapi juga dalam memilih metode yang tepat untuk menghilangkan bekas luka Anda. Mari kita cari tahu tentang prosedur yang tersedia yang menghilangkan bekas jerawat.

Bekas Jerawat - alasan bekas luka

Setiap luka yang membuat kulit sembuh sendiri akan membentuk bekas luka. Sebuah luka, atau abrasi pun luka ringan juga akan membuat bekas luka. Tapi karena luka-luka itu berkali-kali sangat kecil sehingga bekas luka tidak terlihat. Kapan pun kulit sembuh, ia membentuk jaringan parut. Itu terjadi dengan jerawat. Saat jerawat melampaui tahap whiteheads dan KOMEDO MENYEBABKAN, ia akan terinfeksi. Ketika infeksi ini sembuh, ia meninggalkan beberapa cacat pada kulit dan itu adalah bekas luka. Bekas luka bisa sangat dangkal atau dalam. Sekarang mari kita cari tahu bagaimana perlakuannya.

KOMEDO MENYEBABKAN

Jenis Jerawat Scar-

Bekas luka akan menjadi dua jenis. Entah diangkat atau tertekan. Jika kulit kehilangan jaringan karena jerawat, maka akan timbul bekas luka yang tertekan. Jika jaringan parut lebih dari yang dibutuhkan untuk penyembuhan, maka akan membentuk bekas luka yang meningkat.

Prosedur untuk mengobati bekas jerawat -

Pengelupasan kimiawi, ringan, sedang atau dalam, laser, dermabrasi, mikrodermabrasi, operasi eksisi dan pengisian jaringan kolagen atau lemak adalah metode umum untuk mengobati bekas jerawat. Bergantung pada bekas luka Anda, dokter Kamu akan memberi tahu Kamu tentang jenis perawatan yang mungkin harus Kamu alami. Banyak orang-orang lebih suka diobati hanya untuk bekas luka dalam dan berharap bekas luka ringan akan sembuh seiring berjalannya waktu.

KOMEDO MENYEBABKAN komedo menghitam
LihatTutupKomentar