CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebuah blackhead adalah kecil datang melakukan itu adalah jerawat non peradangan, jerawat atau jerawat dengan ujung hitam. Ada banyak metode untuk mengobati, menghilangkan dan menyembuhkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI.

Berikut adalah beberapa metode untuk cara menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI yang akan membuat kulit Kamu terlihat jernih:

1. Hidung-Strips - Basahi hidung Kamu dengan menggunakan 'kain wajah bersih'. Kemudian keringkan tangan Anda. Buka paket dengan strip hidung dan merobek tab kecil sehingga Kamu menjadi lebih pas saat Kamu memakainya. Tempatkan sisi lengket pada area hidung Kamu dengan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI. Basahi dan tunggu sekitar 10 menit. Bila sudah selesai pastikan strip hidung Kamu keras seperti bubur kertas dan kemudian lepaskan.


2. Melepaskan alat - Ambil mangkuk lebar dan isi dengan air panas. Letakkan kepalamu di atas air panas ini tapi jangan sentuh itu. Uap harus memukul wajah Anda. Kosongkan mangkuk lalu ambil alat penghapus blackhead.

Bersihkan alat ini dengan air dan sabun. Gunakan alat hapus dengan hati-hati saat mengikuti petunjuk di seluruh.

3. Facial scrub - Cuci dan bilas wajah Kamu dengan air. Jangan mengeringkannya. Ambil beberapa scrub wajah dengan ukuran koin dan lather itu di tangan Kamu yang bersih. Pijat wajah Kamu dengan itu sehingga kulit dikelupas. Bilas wajah Kamu dan cuci kembali jika diperlukan.


4. Mengukus - Metode ini digunakan untuk mengobati flu. Ini juga efektif untuk mengobati CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI. Rebus teko air dan tambahkan lemon jika Kamu mau. Taruh handuk di atas kepala Kamu cukup besar untuk menutupi panci air agar uap tetap masuk. Bersandarlah di atas panci ini dan tarik napas dalam-dalam. Lakukan ini selama sekitar 5 menit sampai wajah Kamu basah sedikit dan Kamu berkeringat.


Metode ini membuka pori-pori Anda. Kamu sekarang dapat menjalankan sebuah pad kapas di wajah Kamu untuk mengusir CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI. Bersihkan saat Kamu selesai. Sekarang bantu orang-orang lain cara menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO CEPAT 1 HARI cara mengeluarkan komedo cacing
LihatTutupKomentar