MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU

MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Suka atau tidak suka, sepertinya setiap orang-orang mendapat MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU dari waktu ke waktu, dan akhirnya mereka semua melihat-lihat MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU. Kebanyakan orang-orang hanya ingin mereka semua pergi, yang menyebabkan mereka semua mencoba memunculkan blackhead. Namun, meremas noda ini dalam usaha untuk memakainya sebenarnya bukan rencana terbaik. Ada cara aman dan efektif untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU.

Apa itu Blackhead dan apa yang membuatnya menjadi Black?

Sebuah blackhead adalah sejenis jerawat yang terbentuk tepat di bawah permukaan kulit, sering kali di folikel rambut. Hal-hal di dalam folikel rambut yang menyebabkannya terlihat kehitam-hitaman adalah sekresi minyak yang dibuat oleh kelenjar sebaceous. Bila kelenjar membuat minyak dalam jumlah berlebih, ia cenderung menumpuk di pori-pori di wajah dan punggung.

Kelebihan minyak dalam folikel benar-benar teroksidasi karena pembukaan pori-pori yang kecil memungkinkan oksigen mencapai minyak yang ada di sana, yang menyebabkannya berubah dari warna normal keputihan / kuning menjadi warna yang lebih gelap. Saat mengeluarkan kelebihan minyak yang mengeras, Kamu mungkin menyadari bahwa warnanya sebenarnya lebih berwarna kuning / coklat gelap. Itu hanya terlihat hitam karena cara cahaya memantul dari pori-pori saat berada di dalam kulit.

Cara Aman Menghapus MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU

Kebanyakan orang-orang mencoba menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU dengan meremasnya dengan jari atau pinset untuk mendapatkan kelebihan minyak yang mengeras agar keluar dari pori-pori. Namun, kebanyakan ahli kulit mengatakan bahwa ini bukan cara yang tepat untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU. Jauh lebih baik menggunakan produk penghapusan blackhead, seperti strip atau alat khusus.

Menghapus MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU dengan strip:
Banyak pengecer membawa potongan yang mengklaim dengan lembut menarik minyak yang mengeras, yang dikenal sebagai steker, dari pori-pori. Ini lengket dan mereka semua bekerja dengan membiarkan bagian yang terpapar steker menempel pada mereka. Bila Kamu segera menarik strip dari kulit, stekernya keluar ke strip. Strip adalah pilihan tepat bagi orang-orang yang berurusan dengan beberapa MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU di satu area, seperti di sekitar hidung atau di dagu. Konsepnya seperti menghilangkan kelebihan rambut wajah dengan waxing.

Menggunakan alat penghapusan blackhead:
Pilihan lain untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU adalah dengan menggunakan alat dengan lubang datar dan bulat di satu sisi. Dengan menggunakan alat ini, letakkan kepala jerawat di dalam lubang dan nyalakan bahkan sampai dislodges steker. Ini memungkinkan penghapusan kepala hitam yang cepat, mudah, dan aman. Alat ini bisa dibeli di sebagian besar obat lokal atau toko kotak besar. Pastikan alat Kamu dibersihkan dan disanitasi sebelum dan sesudah setiap penghapusan kepala badan.

Mengontrol MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU kronis

Penting untuk diingat bahwa melepas steker dari blackhead membuat pori-pori tersebut rentan terhadap bakteri. Hal ini sebenarnya bisa menyebabkan peningkatan jerawat. Jika Kamu menderita jerawat yang sedang berlangsung, atau sulit membuat MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU di teluk, berkonsultasilah dengan dokter kulit. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan obat kekuatan resep khusus atau produk perawatan kulit untuk membantu menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU dan mencegahnya kembali.

MENGHILANGKAN KOMEDO DI DAGU cara komedo di hidung
LihatTutupKomentar