CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH bisa sulit dihilangkan. Bahkan dengan rutinitas pembersihan yang baik, noda-noda keras kepala ini nampaknya masih ada. Meskipun mereka semua keras kepala, bukan tidak mungkin menyingkirkan mereka semua atau setidaknya menjaga mereka semua seminimal mungkin. Inilah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH dan bagaimana Kamu bisa mengendalikannya.

Jadi apa sebenarnya blackhead itu? CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH terbentuk saat pori tersumbat oleh sebum berlebih (minyak kulit). Bila sel kulit mati menghalangi jalan, sebum (minyak kulit) tidak bisa mengalir dengan baik dan menyumbat pori-pori. Saat minyak terkena udara, warna menjadi gelap sehingga menghasilkan blackhead yang indah.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat mencegah CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH terbentuk:

1. Jangan menggunakan krim berbasis minyak (moisturizer). Bila Kamu memiliki kelebihan minyak, hal terakhir yang Kamu inginkan adalah menambahkan lebih banyak minyak ke kulit Anda.


2. Kelelahan beberapa kali seminggu dengan krim pengelupasan lembut yang mengandung asam alfa hidroksi (AHA) jika Kamu peka terhadap asam salisilat. Asam salisilat adalah pilihan terbaik karena menembus lebih dalam ke dalam pori-pori. Kamu ingin menggunakan persentase rendah seperti 1 atau 2% asam salisilat.


3. Gunakan bantalan menyerap minyak di bagian paling berminyak di wajah Kamu atau bagian yang Kamu lihat CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH.

Anda dapat menemukan bantalan ini di toko obat / toko kecantikan setempat.

Bila Kamu memiliki CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH yang ada, Kamu ingin menghapusnya. Metode terbaik untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH adalah:

1. Basahi wajah dengan air hangat dan oleskan krim exfoliating dengan gerakan melingkar. Bilas dengan baik dan keringkan dengan lap bersih dan lembut.


2. Dapatkan kain wajah bersih dan tempatkan di air hangat. Letakkan kain hangat di daerah yang terinfeksi selama 5-10 menit. Pat kering


3. Ambil tisu dan tempatkan di atas jari Anda. Dengan lembut peras kulit (dengan tekanan di kedua sisinya) sampai blackhead keluar. Tujuannya adalah untuk meremas dari bawah blackhead. Jika Kamu menemukan bahwa blackhead tidak mudah keluar maka ulangi langkah 2. Ini berarti blackhead tidak cukup melunak. Air hangat harus membuka pori-pori dan melembutkan kulit kepala. Saya ingin menekankan bahwa Kamu menggunakan tisu sehingga Kamu tidak merusak kulit Anda. Lakukan saja metode ini satu atau dua kali per area.


Ini adalah cara teraman untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH. Kamu bisa menambahkan metode ini ke rutinitas pembersihan rutin Kamu beberapa kali dalam seminggu. Saya sarankan agar Kamu mencoba ini daripada menggunakan strip pori-pori.
Tidak apa-apa untuk menggunakan strip pori setiap sekali dan beberapa saat, namun menggunakannya secara teratur dapat menyebabkan iritasi yang akan mengakibatkan jerawat lebih banyak.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO LEMAK PUTIH cara menghilangkan komedo langsung hilang
LihatTutupKomentar