CARA NGILANGIN KOMEDO

CARA NGILANGIN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Ada banyak alat penghapusan blackhead. Namun, beberapa lebih baik dari yang lain.

Jaringan

Cukup menggunakan jari dan tisu yang sangat efektif. Tutupi jari telunjuk dengan tisu. Tempatkan tissue Kamu menutupi jari-jari di atas CARA NGILANGIN KOMEDO, dan tekan perlahan sampai jerawat keluar dari bukaan.

Pinset

Jika Kamu secara konsisten menggunakan pinset dengan CARA NGILANGIN KOMEDO, Kamu akan bisa menyingkirkan CARA NGILANGIN KOMEDO dan whiteheads.

Blackhead Removal Gun

Penembak penghapus blackhead menggunakan vakum untuk menyedot jerawat dari pori-pori Anda. Senjata sintetis ini menegaskan untuk benar-benar terlindungi dan efisien, namun begitu mereka semua tidak digunakan dalam kombinasi dengan metode eliminasi zit pelengkap, mereka semua terutama tidak berhasil menariknya, meski kadang-kadang tidak cukup berpengaruh untuk menyakiti kulit.

Metal Loop Extractors

Pakar stainless steel alat ekstraksi blackhead dimaksudkan untuk digunakan oleh orang-orang terlatih karena mereka semua dapat menghancurkan dan bahkan menandai wajah Kamu dengan tidak sempurna. Perangkat memiliki lingkaran logam pada kedua ujung yang ditekan lurus di atas kepala hitam yang memaksanya keluar dari pori-pori.

Double Spoon Extractors

Ekor ekstraktor konstruktif untuk CARA NGILANGIN KOMEDO besar. Ekor sendok memiliki dua sendok yang ujungnya terpilin; satu ujung kecil, dan satu ujung besar dengan banyak lubang dengan ukuran yang bisa diubah. Pengecualian dengan alat ini sejajar dengan extractors loop, dengan kekuatan diaplikasikan ke tempat tersebut sampai zit dipaksa melalui pori-pori.

Blackhead Removal Strips

Strip trendi ini menggunakan pasta untuk memisahkan CARA NGILANGIN KOMEDO dari pori-pori. Setelah merendam pita, perbaiki ke area yang membutuhkan kontrol blackhead. Tunggu di 10 menit, dan potong strip dari wajah Anda. Hati-hati beberapa wajah orang-orang rentan terhadap kekuatan strip ini pada pori-pori mereka semua dan ini menyebabkan stratums muncul di area wajah.

CARA NGILANGIN KOMEDO cara gilangi komedo
LihatTutupKomentar