KOMEDO DI PIPI

KOMEDO DI PIPI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... KOMEDO DI PIPI dan whiteheads adalah istilah yang digunakan dalam setiap diskusi mengenai jerawat. Jerawat dikembangkan di dekat kelenjar sebaceous yang memiliki folikel rambut yang menempel pada mereka. Minyak yang disebut sebum diproduksi dari kelenjar ini. Karena alasan tertentu, sisik terbentuk pada folikel rambut karena banyaknya jumlah sebum. Pori-pori kulit tersumbat dan penyumbatan ini menyebabkan jerawat.

Tahap utama penyumbatan ini menunjukkan dirinya sebagai whiteheads atau KOMEDO DI PIPI, juga disebut KOMEDO DI PIPI. Sebuah folikel sebaceous yang terisi dan terpasang dengan sel mati, sebum dan lain-lain disebut KOMEDO DI PIPI. Karena penampilannya yang kehitam-hitap, KOMEDO DI PIPI terbuka disebut blackhead. Tonjolan berwarna putih kecil di kulit dikenal sebagai whitehead, juga disebut KOMEDO DI PIPI tersumbat. Sebuah blackhead memiliki mulut terbuka dan whitehead memiliki mulut tertutup.

Whiteheads dan KOMEDO DI PIPI seharusnya tidak dipencet oleh satu diri. Ini bisa menginfeksi kulit dan meninggalkan bekas luka permanen. Seorang dokter kulit harus dikonsultasikan sebisa mungkin, dalam kondisi steril, pilih mereka semua yang terbuka. Perlu dicatat bahwa bekas jerawat dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Seseorang dapat memberikan perawatan dasar pada kulit seseorang dan menghilangkan kelebihan kulit mati dan sebum dengan mencuci wajah dengan sabun ringan dan air suam-suam kuku. Kulit tidak boleh diperlakukan dengan kasar. Krim apa pun yang disarankan oleh dokter kulit harus diterapkan. Kesabaran yang dibutuhkan dalam merawat jerawat karena terburu-buru menyingkirkannya bisa meningkatkan peradangan dan menyebabkan bahaya lebih lanjut.

KOMEDO DI PIPI komedo batu
LihatTutupKomentar