KOMEDO ES BATU

KOMEDO ES BATU | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat menyebabkan radang kulit yang menyebabkan bekas jerawat. Saat tubuh mencoba menyembuhkan luka kulit (KOMEDO ES BATU, whiteheads dll) menghasilkan terlalu banyak kolagen di satu tempat sehingga menyebabkan bekas luka. Bahkan setelah menyingkirkan jerawat, bekas luka itu mungkin masih ada selamanya. Bekas bekas jerawat ini bisa menyebabkan stres, kegelisahan dan rasa malu bagi mereka semua yang memilikinya.

Ada banyak jenis bekas jerawat seperti:

• Es bekas luka yang sangat dalam dan sangat sempit. Mereka adalah bekas jerawat yang paling umum.
• Bekas luka kotak yang mengalami depresi berat dengan sisi vertikal yang curam
• Menggulung bekas luka yang mirip gelombang
• Bekas luka hipertrofik yang terlihat seperti massa jaringan yang terangkat.

Menyingkirkan bekas jerawat adalah suatu keharusan agar kulit bebas jerawat yang Kamu inginkan. Ada banyak perawatan yang tersedia untuk menghilangkan bekas jerawat. Efektivitas mereka semua tergantung pada jenis bekas luka Anda. Meskipun dalam kebanyakan kasus mereka semua tidak akan menghapus bekas jerawat Kamu sepenuhnya, memilih perawatan yang tepat dapat membantu Kamu mendekati itu.

Ini adalah tiga perawatan kulit yang dapat membantu Kamu menghilangkan bekas jerawat Anda:

1. Perawatan laser:

Perawatan laser relatif baru. Dengan penggunaan laser, dokter menghilangkan kulit sehingga kulit baru bisa terbentuk. Ini bisa digunakan untuk ice pick, boxcar dan rolling scar. Kamu harus sadar bahwa perawatan ini dapat menyebabkan beberapa efek samping dan ini cukup mahal.

2. Dermabrasi

Dermabrasi adalah prosedur medis kosmetik yang meliputi pelepasan permukaan kulit dengan kecepatan tinggi berlian atau kawat roda. Perawatan ini sangat menyakitkan sehingga membutuhkan anestesi umum. Ini bisa digunakan untuk jenis bekas luka yang sama dengan perawatan laser.

3. Steroid injeksi

Injeksi steroid adalah pengobatan yang bisa digunakan untuk bekas luka hipertrofik. Dalam pengobatan ini steroid disuntikkan ke dalam bekas luka sehingga bisa mengganggu peradangan dan mengurangi bekas luka. Ini cukup murah dan sangat efektif. Biasanya tidak memerlukan waktu pemulihan.

Tiga perawatan di atas bisa sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Ingat bahwa untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Kamu harus bebas dari jerawat aktif. Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebelum memilih pengobatan dan selalu konsultasikan dengan dokter Kamu untuk bantuan lebih lanjut. Kamu harus menyadari kemungkinan efek samping, total biaya, total waktu dan kesesuaian pengobatan dengan kasus Anda.

KOMEDO ES BATU komedo english
LihatTutupKomentar