KOMEDO ETUDE

KOMEDO ETUDE | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Dengan dekade terakhir telah terjadi banyak kemajuan teknologi dan ilmiah yang telah menghasilkan tingkat keberhasilan pengobatan yang lebih tinggi. Salah satu kemajuan ini adalah penghapusan jerawat laser, bentuk pengobatan jerawat baru dan cukup mahal!

Jika Kamu telah mencoba perawatan jerawat lainnya, seperti krim atau pil dan belum memiliki kesuksesan yang Kamu butuhkan, maka Kamu mungkin ingin mencoba penghilang jerawat laser.

Langkah pertama, seperti kebanyakan perawatan jerawat lainnya, adalah mengunjungi dokter kulit atau dokter umum setempat, mungkin sebaiknya menjadwalkan konsultasi untuk kunjungan pertama Anda. Selama sesi Kamu dengan dokter kulit Anda, dia akan memeriksa jerawat Kamu dan tingkat keparahannya. Dia mungkin menyarankan perawatan lain yang menurutnya akan lebih sesuai untuk Anda, Kamu mungkin ingin mencobanya sebelum melakukan pelepasan jerawat dengan laser karena hal itu bisa sangat mahal.

Dokter kulit Kamu akan menjelaskan pengobatan, efek samping, biaya dan menjawab pertanyaan apapun yang mungkin Kamu miliki tentang penghapusan laser jerawat. Pada dasarnya, seperti namanya, sinar laser diatur pada suhu dan frekuensi yang sangat tinggi. Dokter kulit Kamu kemudian akan menggunakan sinar laser ini untuk mengobati penyebab utama jerawat, yang sebenarnya ada di bawah kulit.

Sinar laser yang intens ini akan menghancurkan infeksi yang ada dan merangsang aliran darah lagi, yang akan membantu jaringan dalam memperbaiki sel dan kulit yang rusak. Mungkin Kamu bertanya-tanya, apakah sinar laser yang benar-benar hebat ini akan terasa sakit?

Selama perawatan Kamu akan diberi obat bius dan karena itu Kamu hanya akan merasakan sedikit rasa sakit dan ketidaknyamanan. Biasanya hanya 2 sesi pemindahan jerawat laser yang diperlukan untuk mengobati jerawat secara efektif. Kamu juga harus ingat bahwa jenis perawatan ini, walaupun efektif dan dengan tingkat keberhasilan tinggi, sangat mahal, jadi Kamu harus menimbang pro dan kontra dari perawatan ini.

KOMEDO ETUDE komedo ekstraksi
LihatTutupKomentar