KOMEDO HITAM DI WAJAH

KOMEDO HITAM DI WAJAH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Jerawat biasanya dimulai dengan KOMEDO HITAM DI WAJAH dan putih. Untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya dengan pengelupasan kimia, saya beri tahu Kamu apa itu whiteheads dan KOMEDO HITAM DI WAJAH. Whiteheads dan KOMEDO HITAM DI WAJAH adalah tahap pertama jerawat. Jerawat berkembang pada folikel rambut, yang memiliki kelenjar sebaceous yang menempel pada mereka. Kelenjar sebaceous ini menghasilkan minyak yang disebut sebum. Karena berbagai alasan, perubahan sebum dalam kuantitas dan kualitas menghasilkan timbangan pada folikel rambut. Skala ini menghalangi pori-pori kulit yang menyebabkan jerawat. Penyumbatan pori-pori kulit ini adalah awal dari jerawat.

KOMEDO HITAM DI WAJAH dan whiteheads - Bagaimana Bentuknya?

Tahap pertama penyumbatan ini muncul sebagai KOMEDO HITAM DI WAJAH dan whiteheads. Ini disebut juga KOMEDO HITAM DI WAJAH. KOMEDO HITAM DI WAJAH adalah folikel sebaceous yang disambungkan dan diisi dengan sebum, sel-sel mati, dan lain-lain. Comedone terbuka disebut blackhead karena penampilannya yang kehitam-hitaman. KOMEDO HITAM DI WAJAH yang diblokir disebut sebagai whitehead. Ini adalah benjolan kecil di kulit dengan kulit seperti warna. Whitehead memiliki mulut tertutup dan kepala hitam memiliki mulut terbuka. Warna hitam KOMEDO HITAM DI WAJAH bukan karena kotoran karena beberapa orang-orang percaya, tapi itu adalah sebum teroksidasi.

Pengobatan KOMEDO HITAM DI WAJAH dan whiteheads-

KOMEDO HITAM DI WAJAH

Putih dan KOMEDO HITAM DI WAJAH adalah masalah besar untuk dilepas. Terkadang, meski mencoba banyak obat, obat itu tidak dibersihkan. Kulit kimia dilakukan pada tahap itu. Praktisi medis yang berkualifikasi harus selalu melakukan pengelupasan kimia. Dalam prosedur ini bahan kimia dioleskan pada kulit untuk waktu tertentu. Bergantung pada kekuatan kimia, sifat dan durasi waktunya, bahan kimia mengelupas beberapa bagian kulit. Saat kulit baru sembuh, ia bebas dari noda sebelumnya.

Untuk mengobati whiteheads dan KOMEDO HITAM DI WAJAH kulit ringan atau superfisial digunakan. AHA ringan digunakan selama 10 menit dan dicuci bersih. Pengelupasan kimiawi menghilangkan lapisan kulit paling atas dan sangat sedikit mengelupas bagian epidermis bagian paling atas. Ini menghilangkan putih dan KOMEDO HITAM DI WAJAH. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk lebih jelasnya.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi saran medis dan ini bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat informasi yang diperoleh dari artikel ini.

KOMEDO HITAM DI WAJAH komedo hilang
LihatTutupKomentar