KOMEDO KERING

KOMEDO KERING | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Bekas luka jerawat adalah sesuatu yang akan Kamu gunakan untuk menghentikannya, namun bekas luka yang keras kepala itu akan menolak untuk pergi! Saya mungkin melebih-lebihkan sedikit tapi faktanya tetap bahwa noda jerawat adalah salah satu hal yang sangat sulit untuk disingkirkan! Tentu, ada beberapa perawatan yang memungkinkan Kamu menyembunyikan bekas luka Kamu untuk jangka waktu sementara, dan juga tidak murah, tapi bekas luka tetap tersembunyi hanya untuk sementara dan kembali, kecuali jika Kamu melanjutkan perawatan secara berkala.

Satu hal yang terlintas dalam pikiran adalah metode mengelupas kimiawi menghilangkan noda jerawat. Banyak orang-orang memilih pilihan bekas luka jerawat ini karena harganya murah dan meski hasilnya sementara, perawatannya kurang lebih tidak terasa sakit. Kebanyakan orang-orang mampu melakukan perawatan ini, tidak seperti operasi laser yang harganya ribuan! Asam glikolat merupakan salah satu komponen yang sering digunakan selama proses pengelupasan kimia. Pada artikel ini saya akan berbicara secara eksklusif tentang asam ini!

Anda mungkin atau mungkin tidak mengetahuinya, namun asam glikolat dapat dengan mudah membantu Kamu menyingkirkan KOMEDO KERING jerawat jika bekas luka itu dangkal dan tidak terlalu dalam. Begitulah cara kerjanya: ia masuk melalui jaringan parut, dan kemudian mengelupasnya. Hal ini pada gilirannya memberi jaringan kulit yang lebih muda dan sehat tergeletak di bawah jaringan parut kesempatan untuk tumbuh; Ketika jaringan kulit yang lebih muda ini menggantikan jaringan bekas luka yang lebih tua, Kamu mendapatkan kulit muda yang sehat dan kenyal yang pernah Kamu miliki! Inilah salah satu alasan mengapa asam ini merupakan unsur aktif dalam banyak produk anti penuaan dan perawatan kulit saat ini!

KOMEDO KERING

Produk yang berbeda mengandung jumlah asam glikolat yang berbeda, berkisar antara 5% sampai 45%. Perhatikan bahwa jika Kamu belum pernah menggunakan asam ini di masa lalu, Kamu mungkin mengalami sensasi terbakar beberapa kali pertama kali Kamu menerapkannya; Inilah sebabnya mengapa disarankan untuk memilih produk jerawat dengan konsentrasi asam ini sangat rendah; Kamu kemudian bisa naik ante saat kulit Kamu terbiasa dengan perawatan. Jika kulit Kamu sangat sensitif maka bisa menyengat bahkan dengan konsentrasi asam glikolat terendah, dalam hal ini Kamu harus menghentikan penggunaannya segera jika jerawat KOMEDO KERING Kamu akan memburuk!

Asam glikolat tidak diragukan lagi, bagus untuk mengobati noda jerawat superfisial, dan juga asam salisilat; Asam ini bukan hanya untuk jerawat whiteheads: Kamu bisa menyingkirkan bekas luka dangkal apapun dengan bantuannya: heck, seseorang bahkan bisa menyembunyikan keriputnya dengan pemakaiannya yang biasa! Namun, jika bekas luka Kamu sangat dalam dan Kamu menginginkan solusi permanen maka ini bukan untuk Anda; Sebagai gantinya Kamu harus mencoba perawatan laser resurfacing!

KOMEDO KERING komedo keras
LihatTutupKomentar