CARA SEMBUHKAN KOMEDO

CARA SEMBUHKAN KOMEDO | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... CARA SEMBUHKAN KOMEDO adalah jenis jerawat terburuk yang bisa Kamu dapatkan. Tidak seperti jerawat atau jerawat, CARA SEMBUHKAN KOMEDO lebih sulit untuk disingkirkan. Mereka tidak mudah lenyap saat diaplikasikan dengan berbagai penghilang blackhead. Karena itu, lebih banyak orang-orang memilih cara tipikal untuk mengeluarkan CARA SEMBUHKAN KOMEDO mereka, yang dapat menyebabkan konsekuensi lebih serius jika tidak dilakukan dengan benar. Makanya, berikut adalah beberapa panduan yang harus Kamu ikuti saat muncul CARA SEMBUHKAN KOMEDO.

1. Sterilkan extractors


Jika Kamu menggunakan ekstraktor untuk CARA SEMBUHKAN KOMEDO pop, pastikan sudah bersih sebelum menggunakannya. Ekstraktor yang terbuat dari baja dapat disterilkan untuk benar-benar membebaskannya dari bakteri berbahaya yang dapat menyebabkan infeksi lebih lanjut pada kulit Anda. Tempatkan extractor Kamu ke dalam panci air dan biarkan mendidih sekitar 15 menit. Lalu, biarkan dingin sebelum menggunakannya.

2. Cuci muka dengan saksama


Hal lain yang harus selalu Kamu ingat saat CARA SEMBUHKAN KOMEDO muncul adalah bekerja dengan wajah bersih. Pastikan Kamu telah mencuci muka dengan benar dengan mencuci wajah atau sabun ringan. Jika Kamu bekerja dengan wajah yang tidak dicuci, Kamu meningkatkan risiko terkena infeksi lebih lanjut. Ini hanya bisa memperburuk masalah kulit Anda.

3. Cuci tangan Anda


Jika penting untuk mencuci muka sebelum menyingkirkan CARA SEMBUHKAN KOMEDO, hal yang sama juga terjadi saat mencuci tangan karena Kamu menggunakannya untuk menavigasi seluruh wajah Anda. Sebelum mensterilkan extractors Anda, pastikan Kamu telah mencuci tangan dengan sabun atau mencuci tangan untuk mencegah penyebaran bakteri ke wajah Anda.

4. Uap kulit Kamu untuk membuka pori-pori


Inilah langkah paling penting dalam membuat CARA SEMBUHKAN KOMEDO. Makanya, pastikan Kamu tidak melupakannya. Dengan pori-pori terbuka, CARA SEMBUHKAN KOMEDO terpapar pada permukaan kulit yang membuat mereka semua lebih mudah membasmi. Untuk melembutkan kulit Kamu dan membuka pori-pori Anda, Kamu bisa meletakkan handuk hangat di atas wajah bersih Kamu selama beberapa menit. Kamu juga bisa mengukus wajah Kamu di atas air mendidih. Untuk menahan uap, gunting handuk di atas kepala Anda.

5. Terapkan tekanan lembut


Selalu ingat untuk tidak menekan terlalu keras atau terlalu lama saat mengeluarkan CARA SEMBUHKAN KOMEDO untuk menghindari kerusakan pada kulit, yang bisa menyebabkan jaringan parut. Untuk menghilangkan CARA SEMBUHKAN KOMEDO, lingkar area yang terkena dengan penggunaan remover blackhead yang sudah disterilkan dan oleskan dengan lembut sampai cairan keluar. Kamu tidak perlu menerapkan gerakan menyapu karena tekanannya cukup untuk menyingkirkan CARA SEMBUHKAN KOMEDO. Begitu blackhead keluar, segera buang ekstraktor Kamu untuk mencegah memar.

6. Masukkan krim anti septik ke daerah yang terkena


Setelah ekstraksi, jangan lupa oleskan krim anti septik apapun ke daerah yang terkena. Krim ini memberikan sensasi menenangkan yang juga mencegah infeksi kulit bakteri dan jamur. Ada beberapa jenis krim anti septik yang bisa dibeli over-the-counter. Tapi, jika Kamu memiliki kulit sensitif, Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter Kamu untuk mendapatkan resep dokter.

CARA SEMBUHKAN KOMEDO cara supaya komedo tidak muncul lagi
LihatTutupKomentar