CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WARNA PUTIH

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WARNA PUTIH | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kelebihan akumulasi minyak dan sel kulit mati di pori-pori Kamu adalah kombinasi sempurna untuk CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WARNA PUTIH terjadi dan pengangkatan kedua komponen ini sangat penting dalam penyembuhan yang efektif.

Berikut adalah tip sederhana tentang bagaimana Kamu bisa menghindari dan menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WARNA PUTIH. Baca terus dan pelajari!

Kembangkan kebiasaan mencuci muka Anda. Hal terpenting yang harus Kamu ingat adalah dengan hanya menggunakan pembersih yang sesuai untuk jenis kulit Anda. Produk yang terlalu kuat bisa membuat kulit Kamu kering dan rentan terhadap peradangan. Cuci muka Kamu di pagi hari dan sebelum tidur untuk menjaga agar minyak, kotoran dan akumulasi sel mati seminimal mungkin.
Berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan. Pilih yang tidak berbasis minyak - tidak perlu menambahkan lebih banyak minyak ke wajah Anda. Dan yang terpenting, gunakan produk yang terbukti aman oleh dermatologists. Selain itu, sebisa mungkin, tetap make-up seminimal mungkin dan jangan pernah lupa untuk menghapusnya sebelum tidur!
Buat masker wajah setidaknya dua kali seminggu untuk membantu menghilangkan kelebihan minyak. Oatmeal atau masker putih telur merupakan alternatif yang bagus untuk masker wajah yang tersedia secara komersial. Mereka lebih murah tapi sama efektifnya dalam mengeluarkan minyak!
Ekspoliasi secara teratur. Pengelupasan kulit bisa menghilangkan sel kulit mati dan mengungkap lapisan kulit Kamu yang lebih bercahaya. Exfoliant mekanis seperti scrub atau exfoliants kimia seperti asam salisilat atau asam glikolat adalah produk yang tersedia di apotek setempat.
Mengukus Untuk pembersihan pori dalam, mengukus adalah metode sempurna untuk digunakan. Suhu tinggi bisa membuka pori-pori Kamu dan keringat bisa membilas semua kotoran yang tersumbat di dalamnya. Kamu bisa merebus air dan mengekspos wajah Kamu (pada jarak yang aman) di atas uap. Mengangkat handuk di atas wajah Kamu mencegah uap terlepas. Setelah itu, Kamu bisa mencuci muka dengan air suam-suam kuku. Kamu juga bisa menambahkan ramuan seperti lemon dan chamomile untuk efek tambahan. Ini bisa dilakukan dua kali seminggu selama 10-15 menit. Jangan memarahi dirimu sendiri!
Istirahat yang cukup. Tidak ada yang mengalahkan kulit yang tertata dengan baik. Stres memicu produksi minyak berlebih dan dengan demikian, letusan blackhead. Sebisa mungkin, dapatkan setidaknya 7-8 jam tidur setiap hari.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO WARNA PUTIH cara menghilangkan komedo warna hitam
LihatTutupKomentar