MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT

MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Kita berdua tahu bahwa MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT popping bukanlah hal terbaik yang harus dilakukan karena berpotensi jaringan parut dan infeksi. Tapi kita juga tahu bahwa dalam banyak kasus Kamu akan memuntahkan MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT itu karena mereka semua terlihat sangat mengerikan. Jadi, saya tidak menyarankan agar Kamu memunculkan MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT Anda, tapi jika Kamu harus mengikuti tip di bawah ini untuk mencoba dan membuatnya lebih aman.

MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT dan whiteheads keduanya disebabkan saat pori-pori Kamu terblokir dengan sel kulit mati, kotoran dan minyak. Penyumbatan ini membuat pustula kecil pada pembukaan pori-pori dan inilah yang Kamu lihat. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa dengan adanya blackhead material yang terjebak dalam pori telah teroksidasi dan diambil dengan warna hitam. Baik MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT dan whiteheads dapat diminimalkan dengan menghindari penggunaan kosmetik, dengan mencuci muka secara teratur dan makan makanan yang lebih sehat seperti buah dan sayuran dan menghindari makanan cepat saji dan makanan ringan.

Sebelum Kamu mulai bermunculan MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT Kamu harus tahu bahaya. Kamu berisiko menggerakkan bakteri lebih dalam ke dalam pori-pori dan menyebabkan infeksi, pembengkakan dan kemerahan menjadi lebih buruk. Kamu juga berisiko menularkan infeksi ke pori-pori lain dan menyebabkan pelepasan banyak MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT dan jerawat. Dan Kamu juga berisiko mengalami kerusakan permanen pada pori-pori dan menyebabkan jaringan parut. Memusnahkan sebuah blackhead jangan dianggap enteng.

Jika Kamu memilih untuk terus bermunculan blackhead, hal pertama yang ingin Kamu lakukan adalah melembutkan penyumbatan. Hal ini mudah dilakukan dengan menggunakan kompres hangat. Cukup rendam kain di air hangat lalu oleskan kain basah hangat ke blackhead Kamu selama 10 menit atau lebih.

Ini akan melembutkan penyumbatan dan membuatnya siap untuk keluar dari pori-pori. Menggunakan ekstraktor blackhead menempatkan bukaan di sekitar kepala hitam dan dengan lembut memberi tekanan. Kamu harus melakukan ini dengan cepat dan blackhead akan langsung keluar. Jika tidak berarti itu tidak cukup melunak atau tidak siap untuk pop. Jangan teruskan tekanan untuk jangka waktu yang lama karena ini bisa menyebabkan infeksi dan bekas luka.

Setelah Kamu melepaskan blackhead dan infeksi menggunakan desinfektan untuk mencegah infeksi dan menutup area dengan bantuan pita kecil agar tetap bersih. Selalu pastikan untuk mensterilkan ekstraktor blackhead setelah digunakan.

Jika blackhead keras kepala menolak untuk keluar atau sangat dalam di pori-pori jangan terus coba-coba cabut sendiri. Jangan pernah menggunakan kuku Kamu untuk meremas blackhead karena ada banyak bakteri di bawah kuku Kamu dan Kamu hampir pasti akan terkena infeksi. Sebagai gantinya Kamu harus menemui dokter kulit dan membiarkan mereka semua mengeluarkan MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT dalam menggunakan jarum suntik steril.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, bermunculan blackhead biasanya bukan hal terbaik yang harus dilakukan, tapi jika dilakukan dengan sabar dan terkontrol bisa aman. Selalu ingat risikonya dan berhati-hatilah untuk mencegah infeksi dan jaringan parut dan jika blackhead dalam atau keras kepala biarkan seorang profesional merawatnya.

MENGHILANGKAN KOMEDO CARA CEPAT menghilangkan komedo clean clear
LihatTutupKomentar