MENGHILANGKAN KOMEDO.COM

MENGHILANGKAN KOMEDO.COM | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Apakah Kamu memiliki MENGHILANGKAN KOMEDO.COM yang mengganggu Anda? Mungkin Kamu memiliki banyak dari mereka semua di kulit Anda, sisi hidung atau dagu Anda? Mungkin tidak? Mengapa tidak hidup tanpa MENGHILANGKAN KOMEDO.COM sama sekali jika memungkinkan?

Jika Kamu telah membaca artikel saya yang lain, Kamu tahu bahwa saya mengambil pendekatan ilmiah sehingga pertama-tama mari kita membahas apa itu MENGHILANGKAN KOMEDO.COM dan kemudian kita akan maju melalui topik penting lainnya tentang MENGHILANGKAN KOMEDO.COM.

Apa itu blackhead?

Pertama, saya akan mengatakan bahwa itu bukan pori yang penuh dengan kotoran. Ada sejumlah mitos tentang jerawat dan jerawat seperti ini. Sebuah blackhead atau MENGHILANGKAN KOMEDO.COM terbuka, disebabkan oleh folikel rambut yang telah diisi dengan sebum (minyak yang secara alami diproduksi oleh kelenjar sebasea tubuh) bersamaan dengan sel kulit yang telah ditumpahkan. Kegelapan blackhead bukan dari kotoran tapi berasal dari oksidasi sebum dan sel kulit. Buatlah catatan ini, whitehead adalah hal yang sama namun tidak terkena udara dan karenanya tidak mengoksidasi dan menjadi cokelat.

Apa yang menyebabkan blackhead?

1. Ini adalah kombinasi dari kelebihan sebum dan kulit mati yang mengisi folikel rambut dan berubah gelap dengan aksi oksidatif udara.


2. Beberapa hal yang orang-orang gunakan pada kulit mereka semua seperti sabun dan kosmetik bisa meninggalkan film di kulit mereka, yang menyumbat pori-pori dan folikel.


Apa yang menyebabkan sebum berlebih?

Hormon. Hormon merangsang kelenjar sebaceous menghasilkan lebih banyak sebum. Ini adalah hormon alami yang membuat jerawat semakin parah terutama saat pubertas. Hal ini juga telah terbukti bahwa stres dan aktivitas seksual menyebabkan peningkatan hormon yang menyebabkan produksi sebum. Ada ilmuwan yang percaya bahwa konsumsi gula dan gorengan yang lebih besar akan meningkatkan minyak di kulit tapi saat ini tidak meyakinkan. Kamu juga ingin mempertimbangkan dengan serius untuk mengeluarkan produk susu dari makanan Anda. Susu mengandung hormon yang meningkatkan produksi sebum seperti hormon manusia.

Bagaimana cara mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO.COM

Obat - Banyak orang-orang muda menemukan solusi terbaik mereka semua untuk menjadi obat. Ada sistem yang ada di pasaran untuk detoksifikasi dan metode lainnya namun, sayangnya, tidak ada peluru ajaib. Tubuh kita sangat kompleks dan genetika bervariasi dari orang-orang ke orang. Kamu mungkin perlu mencoba beberapa pilihan sebelum melihat hasil yang Kamu rasa puas. Jika Kamu membuat pilihan untuk menggunakan obat resep, sebaiknya Kamu melakukan semua hal lain untuk memperbaiki kulit Anda. Obat-obatan seperti Adapalene, Tretinoin dan beberapa alat kontrasepsi digunakan untuk pencegahan bentuk-bentuk Jerawat Vulgaris.

Cuci - Jangan gunakan sabun batang atau kosmetik berat yang bisa menyumbat folikel rambut. Jangan menggosok kulit secara berlebihan karena ini bisa mengeringkan kulit sehingga lebih banyak minyak yang akan disekresikan.

Pengelupasan - Kamu bisa menemukan produk di atas meja yang diformulasikan untuk menghilangkan lapisan atas kulit yang hanya sel mati yang bisa menyumbat pori dan folikel. Kamu dapat menemukan produk di atas meja seperti asam salisilat dan asam alfa hidroksi.

Cara menghapus blackhead

Vakum dan Extractors - Unit aparatus model syringe "menyedot" blackhead dari pori atau folikel rambut tapi tidak bekerja dengan baik. Mungkin juga mengiritasi kulit.

Strip Pori - Ada sejumlah kontraindikasi dan peringatan untuk penggunaan strip pori-pori jadi saya tidak bisa merekomendasikannya. Umpan balik dari pengguna berkisar dari pengalaman bagus dengan mereka. Jika Kamu mencari sangat jauh, Kamu akan menemukan beberapa cerita aneh tentang penggunaan mereka.

Meremas MENGHILANGKAN KOMEDO.COM - Tidak pernah disarankan agar Kamu memencet jerawat apa pun. Hal ini dimungkinkan untuk menyebabkan kerusakan lebih jika meremas Kamu mengganggu salah satu jaringan di sekitarnya dan infeksi atau peradangan menyebar. MENGHILANGKAN KOMEDO.COM secara fisiologis berbeda dari jerawat tapi jika Kamu akan memeras MENGHILANGKAN KOMEDO.COM Kamu harus mendahului dengan hati-hati. Pertama gunakan exfoliant untuk menghilangkan lapisan atas sel kulit. Selanjutnya, cuci pakaian lembab hangat di atas kulit Kamu untuk menghilangkan kulit kepala dengan lebih mudah. Peras dengan sangat hati-hati untuk menghindari kerusakan kulit. Jangan pernah meremas jerawat!

Solusi terbaik tentunya adalah mengurangi jumlah sebum yang dihasilkan. Saya telah menyebutkan sejumlah cara terbukti untuk membantu tubuh menghasilkan lebih sedikit sebum. Keluarkan susu, makanan berlemak dan gula dari makanan, pelajari mengatasi stres dan bersikaplah moderat di semua bidang kehidupan Anda.

Ada baiknya sistem jerawat yang mengatasi jerawat dengan suplemen vitamin dan herbal serta menggunakan krim untuk merawat kulit setiap hari. Sejumlah sistem ini memiliki umpan balik yang sangat bagus dari pelanggan yang terus memesan. Menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO.COM bukanlah sebuah kemustahilan tapi akan membutuhkan ketekunan dan konsistensi dari Anda.

MENGHILANGKAN KOMEDO.COM menghilangkan komedo cara cepat
LihatTutupKomentar