MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL

MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Blackhead adalah jenis jerawat non-inflamasi yang tidak mengandung bakteri P. acnes aktif dalam isinya. Itulah sebabnya mengapa tidak meradang. Blackhead yang mengindikasikan awitan jerawat, ditandai dengan titik hitam di bagian tengahnya, disebabkan oleh reaksi pigmentasi kulit dengan oksigen di udara. Backhead sebenarnya adalah penumpukan sel kulit mati dan sebum yang menembus pori-pori yang tersumbat. Butuh waktu berbulan-bulan agar MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL dibersihkan dengan sendirinya. Untuk alasan ini saja, banyak penderita jerawat yang sangat tergoda untuk menghilangkan MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL di wajah mereka semua karena memberi mereka semua rasa kontrol dan kepuasan karena bisa membuat kulit halus dan bersih meski untuk sementara. Sebagian besar waktu, kandungan sebum akan kembali dalam beberapa hari.

Karena blackhead bukan kotoran, Kamu tidak bisa mencucinya. Kamu seharusnya tidak meremas blackhead dengan jari Anda. Ini akan mendorong beberapa residu kepala hitam lebih dalam ke kulit Kamu dan Kamu mungkin terkena infeksi. Tidak peduli berapa kali Kamu membersihkan tangan Anda, Kamu tidak bisa mengeluarkan semua bakteri di jari Kamu terutama yang ada di bawah kuku Anda. Jika bakteri P. acnes di kuku jari Kamu dipindahkan ke jerawat pada kulit Anda, akan menyebabkan peradangan lebih lanjut dan bisa menyebabkan jaringan parut permanen jika tidak diobati lebih awal.

Sebenarnya, tidak disarankan untuk pop blackhead Anda. Kamu mungkin akan memperburuk keadaan, menginfeksi dan membengkokkannya lebih jauh dan menyebabkan lebih banyak MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL muncul di daerah sekitarnya. Metode salah yang muncul jerawat Kamu juga menyebabkan bekas luka seperti kuku jari tangan Kamu untuk mengekstrak MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL. Yang terbaik adalah meninggalkan pekerjaan ke dokter kulit yang memiliki alat sterilisasi khusus dan keahlian terlatih untuk menangani pekerjaan itu. Tapi seandainya Kamu bersikeras untuk memunculkan blackhead Anda, berikut cara melakukannya.

Gunakan alat yang disebut blackhead extractor seperti Tweezerman Skin Care Tool yang tersedia di pasaran. Ia memiliki lingkaran lingkaran oval di kedua ujungnya. Gunakan setelah Kamu mengompres wajah Kamu kurang dari lima menit atau setelah mandi panas. Pencahayaan wajah Kamu bisa dilakukan dengan memegang handuk di atas kepala agar uap panas berasal dari air panas di bawah wajah Anda. Ini akan membuat wajah Kamu membuka pori-pori Anda, melonggarkan isi blackhead seperti sebum yang terjebak dan menumpahkan sel kulit mati dan melembutkan kulit. Oleh karena itu, konten blackhead yang melembutkan dapat dilepaskan selama proses ekstraksi dengan tekanan minimum dan menyebabkan lebih sedikit rasa sakit pada Anda.

Sterilisasi ekstraktor penghilang blackhead Kamu dengan alkohol sebelum Kamu menggunakannya di wajah Kamu untuk meminimalkan infeksi bakteri ke kulit Anda. Ingatlah tujuan Kamu di sini adalah untuk membersihkan kulit Kamu dan membuatnya halus, tidak menambahkan infeksi ke dalamnya yang mungkin membuat bengkak. Kemudian letakkan lingkaran ekstraktor blackhead di sekitar area area blackhead dan oleskan tekanan sisi bawah ke bawah untuk mendorong bumpung gelap yang tersumbat. Kamu dapat melihat konten blackhead berangsur-angsur keluar dari folikel saat Kamu melakukan proses pengepresan ini. Jika Kamu menemui blackhead yang menolak tampil dalam proses menekan lembut, biarkan saja. Menerapkan tekanan kuat akan menghilangkan kandungannya yang mengeras namun dengan biaya merusak jaringan di sekitarnya yang mungkin meninggalkan bekas luka permanen.

Setelah mengekstrak konten blackhead, jangan lupa untuk menerapkan antiseptik seperti hidrogen peroksida atau konsentrasi rendah topikal 2,5% obat benzoil peroksida di tempat untuk membunuh bakteri dan kuman. Ingatlah untuk mensterilkan alat ekstraktor blackhead Kamu setelah menyelesaikan keseluruhan proses penghapusan blackhead karena Kamu tidak ingin membiarkan kuman tetap berada di alat Anda.

Perhatikan bahwa pembersihan dan pengelupasan kulit secara teratur dapat meminimalkan terjadinya MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL Anda. Sebagian besar waktu, dua kali sehari cukup karena pembersihan bisa memperburuk kulit Kamu yang bisa menyebabkannya menghasilkan lebih banyak sebum yang menyebabkan terbentuknya MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL.

MENGHILANGKAN KOMEDO CARA TRADISIONAL menghilangkan komedo.com
LihatTutupKomentar